panorama

panorama

Friday, August 8, 2014

Cara dapat uang dari Internet



Ada beberapa cara simple buat dapet duit dari internet, kali ini saya akan berbagi sedikit pengetahuan saya. Oke langsung saja, Apa anda punya website atau blog ? kalo punya mending manfaatin buat jadi Publiser(pelantara iklan), kalo belum punya bikin dulu aja. Dengan memasang iklan dari perusahaan atau Network anda dapat menambah pengasilan anda. Ada beberapa metode buat dapet duit yang saya tau, ini dia :

1. Metode Pay Per Click (PPC)

Metode ini melakukan penghitungan dari banyaknya viewers web/blog anda yang meng-click iklan pada web/blog anda yang sudah anda pasang. semakin banyak viewers yang mengclick semakin besar penghasilan anda. Berikut beberapa website/network Pay Per Click yang saya tau:
- Google AdSense
- Media.net Ads
- Chitika Ads
- InfoLink Ads
- Bidvertiser

2. Metode Pay Per Sale (PPS)

Metode ini sering juga di sebut Affiliate Network/Affiliate Marketing, di mana anda akan dapat komisi dari setiap barang yang terjual melalui iklan yang anda pasang di web/blog anda. Beberapa Affiliate Marketing yang saya tau :
- Rakuten Linkshare
- Amazon
- ClickBank
- Affiliate Window
- ShareASale
- ekiosku (Indonesia)
3. Metode Pay Per Booking (PPB)

Sama seperti Pay Per Sale, anda akan mendapatkan komisi dari setiap viewers yang membooking dari iklan di blog anda, seperti booking hotel, sewa kendaraan atau booking lainya. contohnya Jetcharters.

Semoga Bermanfaat.


 



No comments:

Post a Comment